Skin Gexion designed by Zeus00 of the IF Skin Zone.
zIFBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
Learn More · Sign-up for Free


SDK Announcement Box
Board OFFLINE Thanks \m/
Pages: (2) [1] 2  ( Go to first unread post )

 HI no CASTLE GARDEN, tempat khusus santai....
tento
  Posted: Oct 31 2007, 07:15 PM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



biar ga bosen RP yang serius, kita juga buat RP yang santai y.....!!!
silahkan dimulai

======================================

Seperti biasa, siang itu Tentomaru hanya duduk2 di atas pohon kesemek di taman Hi No Castle sambil makan buah kesemek yang memang sedang ranum

"Kemana ya yang lain.... sepi banget....." gumamnya sambil nangkring di atas pohon


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Haruhi
Posted: Nov 11 2007, 11:31 AM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



Tiba2 pisau2 kecil melesat dan membuat beberapa buah kesemek itu jatuh ke rumput.

"Wah pohonnya udah berbuah yaa" ternyata yang melempar pisau2 kecil itu adalah haruhi dan sebuah pisaunya nyasar di pantat tentomaru ngakak.gif


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
kusogaki
Posted: Nov 11 2007, 11:42 AM


Banned
Group Icon

Group: Member
Posts: 782
Member No.: 101
Joined: 25-February 07



"hoooi....ada apa ini??" katanya melihat tento yg udah kaya kucing kesemutan aja.....

"pohon ya???" tanyanya pada haruhi....


--------------------
56 MENUJU FK!!!

My Unity

user posted image

Chaos No.00!!!! I'LL GUIDE YOU TO CHAOS

user posted image




QUOTE

Teleponan selama 8 jam non-stop


dg HARUHI


user posted image
Looking for some trouble??? Just Click the gotei Sign









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Retarted-

user posted image
Char Name: Kurogane KyoushitsuPosition: RCK ugal-ugalanWeapon/Jutsu:Yuki No Kage

hobinya bengong ama Molor....suka ga jelas..kadang suka keliaran di tempat lain...ga pernah nurut ama perintah orang...kecuali beberapa lah........kalo udah ngomong biasanya nyindir...ga pernah ngeroko ato mabok2an...terkenal dengan ulahnya dan juga kebebalannya...


"Uchi ni aru yami ga boku wo yobu yo
Iro no nai heya ni modosu youni"

Top
tento
Posted: Nov 17 2007, 06:51 PM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



"dasar nenek tua!!! kejam sekali kamu sama anak buah sendiri!!!" katanya dengan nada kesal

"awas kau haru-chan!!! ucapnya kesal sambil menatap Taishirou-nya itu dengan hawa pembunuh......


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
eLru
Posted: Nov 25 2007, 02:39 PM


I'm still falling and cannot be healed by anyone...
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 6,652
Member No.: 57
Joined: 15-October 06



haru ntuh taishirou atuh...kbawa ver.01 nh...haha..tongue.gif
_________________________________

Siang itu,Saku yg sedang kelaparan sedang berkeliling tanpa tujuan hingga sampai di Hi castle dan melihat keributan..

"he?ngpn nh?ad topeng monyet?"


--------------------

"I wonder who's touching the depths of my closed eyes
The moon that I gazed at inside of the wavering heat laughed.."

"My pain is taken away by the darkness
Because I can't return..."

"My burned out heart is bound in chains
My torn wounds are embraced by the sun
The light and shadows piercing my body, watching..."

"That last smile you showed me continues to live on inside of me..."



user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -The Fate of The Red Side-user posted image
user posted image- Kurado Shinsaku -- Red Cross Knight -- Aghni & Rudra -
Seseorang dengan 2kepribadian yg brtolak blkg,yang dingin brnama SHIN,yg hangat brnama SAKU...masa laluny yg suram membuat ia sering terlihat melamun...pada saat ia mengalami guncangan mental yang amat kuat,2kpribadiannya akan terfusi menjadi 1......"eLru"..
"It's not 'for you i would die'.....but, 'for you i live'....."
Top
Keikoku
Posted: Nov 30 2007, 04:58 PM


~ Hotaru Brother ~
Group Icon

Group: + Shiseiten
Posts: 9,700
Member No.: 79
Joined: 12-December 06



keikoku yg sedang bermalas2an di atas genting hi castle mulai merasa terganggu akan kebisingan yg sedang terjadi..

huaam.. suara brisik2 apa sih itu!? .. wee.. knapa bnyak RCK yg berkumpul disini? kemudian kei melihat kearah pohon ada sesuatu yg sedang melompat2 tak jelas. hmm.. mereka sedang melihat piaraan baru Haruhi ya.. ah.. jd pengen liat jg^^ pikirnya, kemudian keikoku bergerak mendekati mereka secara diam2..


--------------------
user posted image
Mibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-
user posted imageuser posted image Keikoku Mibuuser posted imageRed Cross KnightKatana + Wakizashi
Salah satu manusia mibu yg paling keren.. paling gak suka diatur.. gak pernah nyambung klo diajak ngomong.. selalu ingin menjadi yg terbaik.. dan gak pernah berpikir panjang dalam menentukan sebuah keputusan..
---


user posted image user posted image user posted image user posted image
Top
tento
Posted: Dec 9 2007, 08:10 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



"yo... Keikoku.....!!! kenapa kamu mengendap-endap begitu?? ad yang bisa kubantu??" katanya yang tiba2 sudah berada di sebelah Keikoku


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Haruhi
Posted: Dec 30 2007, 10:37 AM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



haruhi yang sedang memunguti buah kesemek pun melempar tentomaru,kyoshitsu,shinsaku,dan kei secara beruntun tepat di idung mereka. "buah2 itu kuhadiahkan buat kalian" ujarnya tanpa rasa bersalah sedikitpun.


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
tento
Posted: Jan 6 2008, 06:26 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



"kalo mau ngasih ga usah di lempar-lempar dong.... tega banget sih sama anak buah sendiri..." kata Tentomaru sambil memegangi hidungnya yang jadi 'korban' keganasan Taishirou-nya itu

"dasar nenek-nenek kurang kerjaan!!" kata Tentomaru sambil menggerutu


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Keikoku
Posted: Jan 9 2008, 10:03 AM


~ Hotaru Brother ~
Group Icon

Group: + Shiseiten
Posts: 9,700
Member No.: 79
Joined: 12-December 06



"yaah.. namanya jg nenek2, udah ga banyak kerjaan yg bisa dilakukinnya lg, makanya malah main lempar2an gini" sleep.gif ujarnya meledek sambil memandang buah yg dilempar haruhi tadi. hmm.. ini buah favoritny taishiro hi yaah.., kemudian kei mencoba menggigit sedikit buah tersebut.."yeak..aseeem nyaa :dead" langsung saja keikoku menarik tangan tento dan melepehkan sisa makanan dr dalam mulutny ketelapak tangan tento, dan melempar pelan buah sisa gigitannya itu ke muka haruhi hei nenek tua, kamu mau meracuni kami dengan buah murahanmu ini yah!?


--------------------
user posted image
Mibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-
user posted imageuser posted image Keikoku Mibuuser posted imageRed Cross KnightKatana + Wakizashi
Salah satu manusia mibu yg paling keren.. paling gak suka diatur.. gak pernah nyambung klo diajak ngomong.. selalu ingin menjadi yg terbaik.. dan gak pernah berpikir panjang dalam menentukan sebuah keputusan..
---


user posted image user posted image user posted image user posted image
Top
tento
Posted: Jan 12 2008, 01:54 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



"dasar RCK kurang ajar...." gerutu Tento dalam hati

"Rasakan pembalasanku ini...." katanya berbisik sambil memasukkan sisa buah yang ada di tangannya ke dalam baju Kei, plus beberapa ekor kalajengking tongue.gif


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
AkiraHotaru
Posted: Apr 26 2008, 12:25 AM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



"Wah, ramai sekali disini..." kata Akio sambil berjalan keluar dari hi no castle sambil membawa nampan. "Nih, kubawakan teh. Silahkan diminum."


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
neza
Posted: Jun 8 2008, 04:23 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 980
Member No.: 195
Joined: 14-March 08



frey yg bosan dan sedang haus karen lelah menjelajah ke berbagai castle melihat byak gelas yg berisikan teh yg dibawa oleh akio-san.. "wah... bolehkah aku ikut mengobrol, setidaknya aku juga mendapat minuman gratis disini..." sapa fray kurang sopan, tapi inilah sifat buruknya dikalau memang sedang lapar dan haus...


--------------------
chaos no.30

user posted image
Top
Keikoku
Posted: Jun 9 2008, 08:42 AM


~ Hotaru Brother ~
Group Icon

Group: + Shiseiten
Posts: 9,700
Member No.: 79
Joined: 12-December 06



"waa ternyt masih ada jg org2 Hi yg baik hati^^" ujarny sambil mengambil cangkir teh yg dibawakan Akio dan langsung meminumny. hei nenek tua, dairinin mu ini sepertinya tdk cocok tinggal di Hi-Castle.. sifatny terlalu baik, tdk cocok dengan sifat mu yg brutal itu otvgiggle.gif. Gimna klo kuangkat sebagai pasukan khusus RedCastle? kau maukan Akio?^^" ujarny santai sambil meminum tehny yg kedua


--------------------
user posted image
Mibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-
user posted imageuser posted image Keikoku Mibuuser posted imageRed Cross KnightKatana + Wakizashi
Salah satu manusia mibu yg paling keren.. paling gak suka diatur.. gak pernah nyambung klo diajak ngomong.. selalu ingin menjadi yg terbaik.. dan gak pernah berpikir panjang dalam menentukan sebuah keputusan..
---


user posted image user posted image user posted image user posted image
Top
neza
Posted: Jun 26 2008, 01:32 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 980
Member No.: 195
Joined: 14-March 08



"bolehkah saya mengambil sacangkir saja teh yang anda sodorkan akio-san??? saya cukup merasa haus karena capai menjelajah berbagai tempat di red tower.." jelas frey sembari membasuh keringat di mukanya yang menetes membasahi pipi frey.. "hm... sebaiknya kau tetap di hi-castle saja akio-san, kau akan lebih aman disini daripada ada di daket kei-sama.." kata frey dengan sedikit tawa kecil terhias dimukanya..


--------------------
chaos no.30

user posted image
Top
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you

Topic OptionsPages: (2) [1] 2 


Mibu Ichizoku Copyrights and Affiliates