Skin Gexion designed by Zeus00 of the IF Skin Zone.
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you


SDK Announcement Box
Board OFFLINE Thanks \m/
Pages: (11) [1] 2 3 ... Last » ( Go to first unread post )

 TONG SAMPAH, ada keluhan?
eLru
Posted: Jun 15 2007, 11:08 AM


I'm still falling and cannot be healed by anyone...
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 6,652
Member No.: 57
Joined: 15-October 06



namanya manusia pasti slalu ngeluh...pasti....selalu..
hh...ngga ad abisnya...
emg sh tanpa adanya keluhan manusia ngga akan lbh baik..trgantung keluhannya juga brarti..-.-;

nih ku sediain tong sampah bagi syppun yg mw ngeluh...
ngeluh apa aj dh...

knp terlahir dgn wajah tampan ato keren??
buahahahaha...tongue.gif

sok atuh lah...ngeluh aj di sini..


--------------------

"I wonder who's touching the depths of my closed eyes
The moon that I gazed at inside of the wavering heat laughed.."

"My pain is taken away by the darkness
Because I can't return..."

"My burned out heart is bound in chains
My torn wounds are embraced by the sun
The light and shadows piercing my body, watching..."

"That last smile you showed me continues to live on inside of me..."



user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -The Fate of The Red Side-user posted image
user posted image- Kurado Shinsaku -- Red Cross Knight -- Aghni & Rudra -
Seseorang dengan 2kepribadian yg brtolak blkg,yang dingin brnama SHIN,yg hangat brnama SAKU...masa laluny yg suram membuat ia sering terlihat melamun...pada saat ia mengalami guncangan mental yang amat kuat,2kpribadiannya akan terfusi menjadi 1......"eLru"..
"It's not 'for you i would die'.....but, 'for you i live'....."
Top
eLru
Posted: Jun 18 2007, 12:26 PM


I'm still falling and cannot be healed by anyone...
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 6,652
Member No.: 57
Joined: 15-October 06



knp sih hari ini panas bangettt????

akkhhhhhhh!!!!!!

lapaaarrrr jugaaa!!!!

lapaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!


--------------------

"I wonder who's touching the depths of my closed eyes
The moon that I gazed at inside of the wavering heat laughed.."

"My pain is taken away by the darkness
Because I can't return..."

"My burned out heart is bound in chains
My torn wounds are embraced by the sun
The light and shadows piercing my body, watching..."

"That last smile you showed me continues to live on inside of me..."



user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -The Fate of The Red Side-user posted image
user posted image- Kurado Shinsaku -- Red Cross Knight -- Aghni & Rudra -
Seseorang dengan 2kepribadian yg brtolak blkg,yang dingin brnama SHIN,yg hangat brnama SAKU...masa laluny yg suram membuat ia sering terlihat melamun...pada saat ia mengalami guncangan mental yang amat kuat,2kpribadiannya akan terfusi menjadi 1......"eLru"..
"It's not 'for you i would die'.....but, 'for you i live'....."
Top
Yukimura Sanada
Posted: Jun 18 2007, 02:39 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



ca mau ngeluh >.< kenapa ada pelajaran bahasa sunda sih di skolah >.< ugh...bikin kesell aja nyah...
trus kesel sama diri sendiri, kayaknya smua yg ca perbuat itu slalu salah ... T.T dan mngapa ca ini sangath mnyedihkan skali...


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
Haruhi
Posted: Jun 18 2007, 02:46 PM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



pengen ngeluh.... kenapa 'orang2 itu' selalu mau ikut campur urusan aku!!!!! padahal mereka gak ngerti apa2.... huh!!


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
Shynez
Posted: Jun 18 2007, 05:27 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 213
Member No.: 126
Joined: 2-May 07



Aq enggak bisa ngeluh ... !!

tapi perasaan aku enggak enak sekarang ...
T_T

karena kalo aku ngeluh ntar di kira aku cewe yg lemah sm km lih...!!


--------------------
Just
Me

ALone??

user posted image
Top
AkiraHotaru
Posted: Jun 21 2007, 10:36 PM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



kenapa harus sakit di tengah2 tour? dan kenapa aku kumat disana? malu2in....


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
premanpasar
Posted: Jun 23 2007, 07:24 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 830
Member No.: 90
Joined: 4-February 07



knapa harus diMTin? apa salahku sama diaaa??


--------------------

user posted image



"Akira x Tokito... Through spaces through ages, the burning passion will always paint night sky with sparkling flames..."


user posted image



L CHANGE THE WORLD


9.2.2008



"SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA!!!"












  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Ayuza MagiyukiPosition: Mizu no GoyouseiWeapon/Jutsu:The shooting sword Karihana

Ayuza Magiyuki, alias Ayu, adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kekuatan fisik dan magic yang hebat. Dia pendiam, tatapannya selalu dingin menyembunyikan kekosongan dan mencerminkan kewaspadaan. Ayu gadis yang angkuh, sulit bersosialisasi, dingin, kejam, dan ketus. Meskipun sering tak manusiawi, Ayu adalah penyayang hewan dan aktif dalam kampanye penyelamatan hutan.


ĒA freezing soul lies side by side with a whirling mind in this heartless maiden, donít bother yourself to say helloÖĒ


Top
AkiraHotaru
Posted: Jun 24 2007, 02:20 PM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



kenapa neko ga kasih tau dia ada yang nganter lebih awal? kan aku jadi bisa pergi sama dia...


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
premanpasar
Posted: Jun 24 2007, 06:38 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 830
Member No.: 90
Joined: 4-February 07



knapa ak harus remed fisika??


--------------------

user posted image



"Akira x Tokito... Through spaces through ages, the burning passion will always paint night sky with sparkling flames..."


user posted image



L CHANGE THE WORLD


9.2.2008



"SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA!!!"












  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Ayuza MagiyukiPosition: Mizu no GoyouseiWeapon/Jutsu:The shooting sword Karihana

Ayuza Magiyuki, alias Ayu, adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kekuatan fisik dan magic yang hebat. Dia pendiam, tatapannya selalu dingin menyembunyikan kekosongan dan mencerminkan kewaspadaan. Ayu gadis yang angkuh, sulit bersosialisasi, dingin, kejam, dan ketus. Meskipun sering tak manusiawi, Ayu adalah penyayang hewan dan aktif dalam kampanye penyelamatan hutan.


ĒA freezing soul lies side by side with a whirling mind in this heartless maiden, donít bother yourself to say helloÖĒ


Top
wingz
Posted: Jun 25 2007, 12:20 PM


I hear soud "it's my name" who are you?
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,248
Member No.: 92
Joined: 7-February 07



tenang aja koq nez ,kamu kan cewe dasar nya sifat kamu begitu yah curhat aja. mumpung ada tongsampah ini buatan ndoy tongue.gif

*hug nez


--------------------
user posted image
XCN CLAN, we are the dream team, got it....
xcn.Hrd|4n

user posted image
Top
eLru
Posted: Jun 29 2007, 11:38 AM


I'm still falling and cannot be healed by anyone...
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 6,652
Member No.: 57
Joined: 15-October 06



gombal..-.-;

duh,kq sms ku g dibales2 ya...byr dibales mesti gmanaa??


--------------------

"I wonder who's touching the depths of my closed eyes
The moon that I gazed at inside of the wavering heat laughed.."

"My pain is taken away by the darkness
Because I can't return..."

"My burned out heart is bound in chains
My torn wounds are embraced by the sun
The light and shadows piercing my body, watching..."

"That last smile you showed me continues to live on inside of me..."



user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -The Fate of The Red Side-user posted image
user posted image- Kurado Shinsaku -- Red Cross Knight -- Aghni & Rudra -
Seseorang dengan 2kepribadian yg brtolak blkg,yang dingin brnama SHIN,yg hangat brnama SAKU...masa laluny yg suram membuat ia sering terlihat melamun...pada saat ia mengalami guncangan mental yang amat kuat,2kpribadiannya akan terfusi menjadi 1......"eLru"..
"It's not 'for you i would die'.....but, 'for you i live'....."
Top
Shynez
Posted: Jul 1 2007, 05:13 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 213
Member No.: 126
Joined: 2-May 07



^^

kebiasaan cowo menggombal memang, tongue.gif maap yah Lih

Kenapa harus ada orang yg suka maksa, padahal aku ga suka kalau, orang itu tau urusan aku !! HUH ....


--------------------
Just
Me

ALone??

user posted image
Top
premanpasar
Posted: Jul 2 2007, 02:29 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 830
Member No.: 90
Joined: 4-February 07



kenapa nilai praktek kimia di rapotku jelek banget? rasanya ak ga seburuk itu prakteknya. belom pernah mecahin tabung reaksi koq


--------------------

user posted image



"Akira x Tokito... Through spaces through ages, the burning passion will always paint night sky with sparkling flames..."


user posted image



L CHANGE THE WORLD


9.2.2008



"SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA!!!"












  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Ayuza MagiyukiPosition: Mizu no GoyouseiWeapon/Jutsu:The shooting sword Karihana

Ayuza Magiyuki, alias Ayu, adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kekuatan fisik dan magic yang hebat. Dia pendiam, tatapannya selalu dingin menyembunyikan kekosongan dan mencerminkan kewaspadaan. Ayu gadis yang angkuh, sulit bersosialisasi, dingin, kejam, dan ketus. Meskipun sering tak manusiawi, Ayu adalah penyayang hewan dan aktif dalam kampanye penyelamatan hutan.


ĒA freezing soul lies side by side with a whirling mind in this heartless maiden, donít bother yourself to say helloÖĒ


Top
eLru
Posted: Jul 5 2007, 04:44 PM


I'm still falling and cannot be healed by anyone...
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 6,652
Member No.: 57
Joined: 15-October 06



duhhhh..knp spmb bgitu suliiiiitttt????
(ud psti krn aku g blajar tntunya..-.-; )



--------------------

"I wonder who's touching the depths of my closed eyes
The moon that I gazed at inside of the wavering heat laughed.."

"My pain is taken away by the darkness
Because I can't return..."

"My burned out heart is bound in chains
My torn wounds are embraced by the sun
The light and shadows piercing my body, watching..."

"That last smile you showed me continues to live on inside of me..."



user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -The Fate of The Red Side-user posted image
user posted image- Kurado Shinsaku -- Red Cross Knight -- Aghni & Rudra -
Seseorang dengan 2kepribadian yg brtolak blkg,yang dingin brnama SHIN,yg hangat brnama SAKU...masa laluny yg suram membuat ia sering terlihat melamun...pada saat ia mengalami guncangan mental yang amat kuat,2kpribadiannya akan terfusi menjadi 1......"eLru"..
"It's not 'for you i would die'.....but, 'for you i live'....."
Top
amari
Posted: Jul 6 2007, 10:26 AM


Sesshoumaru O Aishita Onna ^^
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,855
Member No.: 116
Joined: 30-March 07



kenapa rasanya apa yang kuperbuat ga ada artinya...

ga terasa, rasanya selalu aa yang kosong dan mengganjal -.-a


--------------------
Update:
TENTANG PENDAFTARAN
FORMAT PENDAFTARAN

user posted image
Inuyasha Fortress
ARPIF








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-
user posted imageChar Name: HayashiPosition: Taishirou Kin no CastleWeapon/Jutsu:Kimi/Diamond Dust
Pribadi yang kalem dan ramah, namun dapat berubah tanpa belas kasihan di medan pertempuran. Bersumpah setia pada Aka no Ou dan mengabdi pada Mibu Ichizoku. Memiliki kemampuan bicara dengan roh alam. Kemampuannya bermain seruling mampu menenangkan roh gentayangan sekalipun.


"Bagiku, dunia adalah tempat dimana orang yang aku sayangi berada...Bila mereka tak ada, maka duniaku pun tidak ada..."



Another Chara:
Kira Takano | Kana Takano
Top
zIFBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.

Topic OptionsPages: (11) [1] 2 3 ... Last » Quick Reply



Mibu Ichizoku Copyrights and Affiliates