Skin Gexion designed by Zeus00 of the IF Skin Zone.
zIFBoards - Free Forum Hosting
zIFBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
Learn More · Sign-up Now


SDK Announcement Box
Board OFFLINE Thanks \m/
Pages: (15) [1] 2 3 ... Last » ( Go to first unread post )

 Hotaru FC
tento
Posted: Aug 4 2006, 06:45 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



yang nge FANS sama Hotaru masuk dong!!!


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Yukimura Sanada
Posted: Aug 4 2006, 02:18 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



masuk pasti Hotaru kocak abisss


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
Akira
Posted: Aug 5 2006, 03:06 PM


......NeVer ReGreT Of AnYthiNg.....
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 1,962
Member No.: 10
Joined: 3-August 06



PolOsNy Itu LhO!!!
BIkin Org g TaHaN!!!

Gw JoIn!!!
MEsKIpun SEbEnArnY AkirA pAling G TaHan AmA HOtaru!!
He3x


--------------------
user posted image


user posted image
Top
Ouji-sama
Posted: Aug 5 2006, 04:17 PM


Aka no Ouji
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 2,186
Member No.: 5
Joined: 27-July 06



Hotaru ya ? langsung join tongue.gif


--------------------

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
Akira
Posted: Aug 7 2006, 08:46 PM


......NeVer ReGreT Of AnYthiNg.....
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 1,962
Member No.: 10
Joined: 3-August 06



ToPIk TAmBAHAn....
KirA2 Ce yng PAlinG coCok BUAt hOtARu SeperTI Apa????

KAlo MENuruT Ku....
AMa SakuYA kurAsA sERAsi.....


--------------------
user posted image


user posted image
Top
hajetek
Posted: Aug 19 2006, 08:32 AM


Advanced Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 61
Member No.: 18
Joined: 17-August 06



pas di episode brp (lupa), ada ramalan okuni tentang kecocokan dengan karakter SDK, disitu aku paling cocok dengan HOTARU


--------------------
assalamu'alakum
Top
hajetek
Posted: Aug 19 2006, 08:33 AM


Advanced Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 61
Member No.: 18
Joined: 17-August 06



bener, sakuya cocok, tapi menurut aku, KOSUKE lebih cocok


--------------------
assalamu'alakum
Top
Ravi
Posted: Sep 4 2006, 04:04 PM


Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 28
Member No.: 4
Joined: 27-July 06



eeeee.....o.o joooiiiinnnn!!!


--------------------
user posted image
D. Gray-man Indonesian Community

user posted image
Para Exorcist dari Kuro no Koudan bertanding tarik tambang dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, 17-an... tongue.gif
Top
-Keikoku-
Posted: Sep 7 2006, 05:07 PM


Newbie
Group Icon

Group: Kenyou
Posts: 0
Member No.: 27
Joined: 25-August 06



JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN .. JOIN.
Keikoku pasti ikut dalam FC nya Hotaru... gue suka kebodohannya, sifat dinginnya, sifat masa bodonya, pokoknye semua yang ada dalam diri Hotaru gue suka.. biggrin.gif biggrin.gif biggrin.gif
Top
Haruhi
Posted: Sep 16 2006, 12:08 PM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



aku suka sama keikoku!!!...eeeeh...hotaruuuu...!
hotaru tuh cocok ama angelica hehehe...


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
-Keikoku-
Posted: Sep 18 2006, 01:15 PM


Newbie
Group Icon

Group: Kenyou
Posts: 0
Member No.: 27
Joined: 25-August 06



kei setuju dengan pendapat dik Akira...
Hotaru tuh kayaknya emang pantes kalo ama Sakuya..
soalnya Hotaru kan oon trus si Sakuya selebor banget, jadinya pas.
Top
Areen
Posted: Sep 19 2006, 09:58 PM


Newbie
Group Icon

Group: Member
Posts: 9
Member No.: 43
Joined: 19-September 06



Ikuuuuuuutttt.......
alasan : soalnya Hotaru itu antik, gak jelas, tokoh paling kocak di Kyo....ha...ha.. kalo dibilang cewek yang pantes buat Hotaru ya aku lah...ha...ha... sebelum dijitakin para fans lain, KAbuuuurrrr........

LAM KENAAAAALLLLLLL


--------------------
Come to me....and wipe your sadness......
Dark, I want to be with U......


user posted image
Top
-Keikoku-
Posted: Sep 20 2006, 10:57 AM


Newbie
Group Icon

Group: Kenyou
Posts: 0
Member No.: 27
Joined: 25-August 06



Alooooo Areen.. met kenal juga..

wah.. fans Hotaru nambah satu.. dengan begini nama Hotaru akan terus berkibar ditanah mibu ini.. Heheheheh
Top
emina88
Posted: Sep 22 2006, 11:12 PM


cute member
Group Icon

Group: Member
Posts: 181
Member No.: 29
Joined: 26-August 06



ikut....ikut.... SO PASTI IKUT!!!
hotaru itu ya tidak ada 2nya (kalo ada 2nya, dunia bakal kiamat ato setidknya kerepotan banget! tongue.gif)
udah polos, sering lupa ingatn, gx nyambung lagi!
siapa sich yg gx bakalan suka ama tokoh kayak gitu!
o ya, hotaru si cocoknya ma angelica.
tuh anak juga pendiam kan?
cocok!


--------------------





user posted imageHikari Mitsuki2nd seatpisau belati/Kuroi Namida Flow

suka seenaknya sendiri, egois, imut dan sangat tahu akan hal itu! suka mengakrabkan diri dengan orang lain (karena ahli memuji orang lain)WARNING : gelap mata kalo soal uang! mulutnya yang manis dapat "memuntahkan racun" jk sebal

Top
-Keikoku-
Posted: Oct 4 2006, 04:41 PM


Newbie
Group Icon

Group: Kenyou
Posts: 0
Member No.: 27
Joined: 25-August 06



aloo mina-chan..

angelica diem2 tapi galak...
mending ama sakuya aja klo dia diem2 rada2 oon juga... heheh..
Top
zIFBoards - Free Forum Hosting
Enjoy forums? Start your own community for free.

Topic OptionsPages: (15) [1] 2 3 ... Last » Quick Reply



Mibu Ichizoku Copyrights and Affiliates