Skin Gexion designed by Zeus00 of the IF Skin Zone.
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you


SDK Announcement Box
Board OFFLINE Thanks \m/
Pages: (3) [1] 2 3  ( Go to first unread post )

 FanFic Contest for SDK Final Page, lomba fanfic lagih nie ^^
Yukimura Sanada
Posted: Jan 31 2007, 04:35 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



Nyah Smuah karna event taun baru uda selesai ca mau buat event lagih namanya

FanFic Contest for SDK Final Page

Fanfic ini merupakan cerita tambahan yg kalian buat sendiri... mengingat tamatnya SDK di volume ke 38... di Fanfic ini kalian buat cerita tambahan tentang Chara SDK (terserah yang mana aja) setelah tamatnya buku tersebut ^^

aturannya:

-siapa saja boleh ikut nie contest
-stiap member hanya bole ikut satu kali dan pake satu chara (plus kawan2nya boleh tapi hanya mengacu pada satu chara)
misalnya: Ca mnceritakan tentang Yukimura setelah peristiwa di mibu ichizoku
-ketentuan2 lainnya ga ada yg macem2 kok
-dikirim ke Ca lewat PM

Paling lambat di kirim 1 maret 2007 cap pos haha


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
Haruhi
Posted: Feb 3 2007, 01:51 PM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



ca, fanfic yg dulu aku pernah buat <di thread FANFIC SDK> boleh diikutkan gak? biggrin.gif


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
Yukimura Sanada
Posted: Feb 5 2007, 01:06 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



heh...klow bisa si yg blom pernah orang lain baca ^^


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
mGt_62
Posted: Feb 6 2007, 08:15 AM


"Living Nightmare"
Group Icon

Group: Member
Posts: 4,091
Member No.: 38
Joined: 15-September 06



humm..abisnya yg ntu set waktunya udah 3 taunan gt ca..pas ma yg d SDK nya hehee =]


--------------------
"Never take life too seriously, no one gets out alive anyway..."




user posted image








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Haninozuka MafuyuKi no TaishirouBloody Saucer/---

Seorang gadis yang pendiam dan tertutup serta tidak mudah percaya pada orang lain. Merupakan seorang gadis yang kuat (baik dalam segi fisik maupun psikologis) namun sangat pemalas dan 'bossy'. Saking pemalasnya, biasanya kerjaannya hanyalah bersantai-santai di castlenya dan 'memperbudak' para bawahannya untuk melakukan hal-hal yang seharusnya menjadi kewajibannya ^^; Cepat naik darah dan egois. Ia juga berprinsip 'Kalau enggak ada untungnya buatku, buat apa dilakuin??' ^^; Ahli dalam hal meramal dan juga sangat menyukainya.


I've seen the face of death..I've seen it in its purest, yet scariest form. And it's not even similar from what any imagination can get. And I have survived.
I'm not afraid of anything...

Top
Yukimura Sanada
Posted: Feb 6 2007, 02:53 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



klo buat kontes yg belum pernah dipublikasiin dunk ^^ jangan yg udah2


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
mGt_62
Posted: Feb 6 2007, 09:37 PM


"Living Nightmare"
Group Icon

Group: Member
Posts: 4,091
Member No.: 38
Joined: 15-September 06



hee bgitukah..
klo bgitu mulei skrg harus memeras otak nih!!
siiip...yosh, ganbatte!!! wink.gif
oya ca..bntuk fanfic nya bebas aja kan gpp?


--------------------
"Never take life too seriously, no one gets out alive anyway..."




user posted image








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Haninozuka MafuyuKi no TaishirouBloody Saucer/---

Seorang gadis yang pendiam dan tertutup serta tidak mudah percaya pada orang lain. Merupakan seorang gadis yang kuat (baik dalam segi fisik maupun psikologis) namun sangat pemalas dan 'bossy'. Saking pemalasnya, biasanya kerjaannya hanyalah bersantai-santai di castlenya dan 'memperbudak' para bawahannya untuk melakukan hal-hal yang seharusnya menjadi kewajibannya ^^; Cepat naik darah dan egois. Ia juga berprinsip 'Kalau enggak ada untungnya buatku, buat apa dilakuin??' ^^; Ahli dalam hal meramal dan juga sangat menyukainya.


I've seen the face of death..I've seen it in its purest, yet scariest form. And it's not even similar from what any imagination can get. And I have survived.
I'm not afraid of anything...

Top
Yukimura Sanada
Posted: Feb 7 2007, 01:23 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



yah gpp asal masuk ke persyaratan ^ baca di atas


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
AkiraHotaru
Posted: Feb 11 2007, 04:28 AM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



panjang fanfiknya berapa? ukuran dan font tulisan apa?


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
Keikoku
Posted: Feb 12 2007, 12:31 PM


~ Hotaru Brother ~
Group Icon

Group: + Shiseiten
Posts: 9,700
Member No.: 79
Joined: 12-December 06



QUOTE
panjang fanfiknya berapa? ukuran dan font tulisan apa?

panjang fanfik bebas dan untuk ukuran dan fontnya yg biasa aja yg penting dapat dibaca oleh admin.


--------------------
user posted image
Mibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-user posted imageMibu Ichizoku Roleplay V.02 -Crimson: The Myth: LaRousse-
user posted imageuser posted image Keikoku Mibuuser posted imageRed Cross KnightKatana + Wakizashi
Salah satu manusia mibu yg paling keren.. paling gak suka diatur.. gak pernah nyambung klo diajak ngomong.. selalu ingin menjadi yg terbaik.. dan gak pernah berpikir panjang dalam menentukan sebuah keputusan..
---


user posted image user posted image user posted image user posted image
Top
Yukimura Sanada
Posted: Feb 12 2007, 01:41 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



nah itu uda dijawab ama Kei... yg penting kirimin langsung lewat PM ke Ca okeh ^^


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
AkiraHotaru
Posted: Feb 12 2007, 10:47 PM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



QUOTE (Yukimura Sanada @ Feb 12 2007, 06:41 AM)
nah itu uda dijawab ama Kei... yg penting kirimin langsung lewat PM ke Ca okeh ^^

ya udah. karakternya cuma bisa 1 ya? kalau misalnya karakter utamanya grup gimana? misalnya cerita tentang taishiro, atau gouyousei.


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
Yukimura Sanada
Posted: Feb 13 2007, 02:16 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



yah gpp ^^ mo pasangan juga bole... maksudnya hanya berpatok pada satu hal ...


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
AkiraHotaru
Posted: Feb 13 2007, 10:42 PM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



QUOTE (Yukimura Sanada @ Feb 13 2007, 07:16 AM)
yah gpp ^^ mo pasangan juga bole... maksudnya hanya berpatok pada satu hal ...

sip. boleh nih. thanks infonya.


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
premanpasar
Posted: Feb 24 2007, 02:47 AM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 830
Member No.: 90
Joined: 4-February 07



harus bahasa indonesia yah?


--------------------

user posted image



"Akira x Tokito... Through spaces through ages, the burning passion will always paint night sky with sparkling flames..."


user posted image



L CHANGE THE WORLD


9.2.2008



"SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA!!!"












  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Ayuza MagiyukiPosition: Mizu no GoyouseiWeapon/Jutsu:The shooting sword Karihana

Ayuza Magiyuki, alias Ayu, adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kekuatan fisik dan magic yang hebat. Dia pendiam, tatapannya selalu dingin menyembunyikan kekosongan dan mencerminkan kewaspadaan. Ayu gadis yang angkuh, sulit bersosialisasi, dingin, kejam, dan ketus. Meskipun sering tak manusiawi, Ayu adalah penyayang hewan dan aktif dalam kampanye penyelamatan hutan.


ĒA freezing soul lies side by side with a whirling mind in this heartless maiden, donít bother yourself to say helloÖĒ


Top
mGt_62
Posted: Feb 24 2007, 09:48 PM


"Living Nightmare"
Group Icon

Group: Member
Posts: 4,091
Member No.: 38
Joined: 15-September 06



haaa..
mangnya premanpasar mau pake bahasa apa??^^;
kayanya selama masih bisa dimengerti bahasanya apapun oke sih ^^


--------------------
"Never take life too seriously, no one gets out alive anyway..."




user posted image








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Haninozuka MafuyuKi no TaishirouBloody Saucer/---

Seorang gadis yang pendiam dan tertutup serta tidak mudah percaya pada orang lain. Merupakan seorang gadis yang kuat (baik dalam segi fisik maupun psikologis) namun sangat pemalas dan 'bossy'. Saking pemalasnya, biasanya kerjaannya hanyalah bersantai-santai di castlenya dan 'memperbudak' para bawahannya untuk melakukan hal-hal yang seharusnya menjadi kewajibannya ^^; Cepat naik darah dan egois. Ia juga berprinsip 'Kalau enggak ada untungnya buatku, buat apa dilakuin??' ^^; Ahli dalam hal meramal dan juga sangat menyukainya.


I've seen the face of death..I've seen it in its purest, yet scariest form. And it's not even similar from what any imagination can get. And I have survived.
I'm not afraid of anything...

Top
zIFBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
Learn More · Register Now

Topic OptionsPages: (3) [1] 2 3  Quick Reply



Mibu Ichizoku Copyrights and Affiliates