Skin Gexion designed by Zeus00 of the IF Skin Zone.
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you


SDK Announcement Box
Board OFFLINE Thanks \m/
Pages: (8) [1] 2 3 ... Last » ( Go to first unread post )

 [ROLEPLAY] DOO no GOYOUMON LOUNGE!!!!, Tempat special buat nyantai
tento
Posted: Sep 16 2006, 06:13 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



PERHATIAN
ROLEPLAY disini khusus buat nyantai n seneng2 aja!!! OK!!!!
LETS START!!!!

--------------------------------------------------------

Tento yang sedang ga ada kerjaan sedang jalan2 keliling desa


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Mibu Kyoshiro
Posted: Sep 19 2006, 06:44 PM


~Soul of the Beginning~
Group Icon

Group: Member
Posts: 585
Member No.: 2
Joined: 25-July 06



wah2,tento banyak membantu yah...Thank's

----------------------------------------------------------------------------------

Kojiro lagi tidur,kayanya sih mimpi dikerubutin ce2.


--------------------
user posted image


Akame no Kyoshiro
user posted image Kojiro---------Unknown


Still Mysterious





user posted image
Top
tento
Posted: Sep 23 2006, 06:52 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



" kamu sendiri sedang apa disini??? nganggur juga ya???! "


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Mibu Kyoshiro
Posted: Sep 23 2006, 07:58 PM


~Soul of the Beginning~
Group Icon

Group: Member
Posts: 585
Member No.: 2
Joined: 25-July 06



"Hueheh" Kojiro tampak terkejut dan bangun dari mimpinya.

"Aaaaah,sialan loe.Kan lagi asik mimpi nih"


--------------------
user posted image


Akame no Kyoshiro
user posted image Kojiro---------Unknown


Still Mysterious





user posted image
Top
tento
Posted: Sep 30 2006, 07:31 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



"maap kalo dah ganggu!! silahkan lanjutkan tidurnya!! saya mo cari makanan dulu!! kamu mau ikut???" tanya Tento pada Kojiro

"huahhh...!!! kenapa akhir2 ini aku jadi gampang ngantuk ya???" gumam Tento


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Yukimura Sanada
Posted: Oct 5 2006, 03:22 PM


Aka no Ou
Group Icon

Group: Aka no Ou
Posts: 2,795
Member No.: 1
Joined: 14-July 06



Kemudian tiba-tiba datanglah Yura sang Aka no Ou memasuki gerbang Doo no Goyoumon
"Heh.....akhirnya goyoumon ini terbuka juga....Kojiro di mana yah" Yura lirik-lirik ke sana ke sini mencari tangan kananya yang selalu menghilang....


--------------------
**Mibu Ichizoku RP v.02 : 50% ... ...

user posted image

user posted image

MIBU ICHIZOKU the Side Of The Red Fate


user posted image


user posted image

Tennis no Oujisama fan Forum
cukup klik ini...
user posted image
Top
Mibu Kyoshiro
Posted: Oct 5 2006, 06:40 PM


~Soul of the Beginning~
Group Icon

Group: Member
Posts: 585
Member No.: 2
Joined: 25-July 06



"Hum,ada Yura." kojiro tampak terkejut

"Bakalan ngamuk dia kalo tau gw lagi malas2an." Lalu dia mengelap sisa iler yg masih nempel.


--------------------
user posted image


Akame no Kyoshiro
user posted image Kojiro---------Unknown


Still Mysterious





user posted image
Top
Ouji-sama
Posted: Oct 5 2006, 07:39 PM


Aka no Ouji
Group Icon

Group: ELITE Member
Posts: 2,186
Member No.: 5
Joined: 27-July 06



"WAH!! hebat!! kamu bisa membuat iler sebanyak itu!!! kamu pasti tadi lagi mimpi inidah yah ? " Tanya Watari sambil melihat poster ce seksi yang di beli nya ketika jalan2 ke luar mibu .


--------------------

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
tento
Posted: Oct 7 2006, 07:58 AM


SAVE OUR EARTH, SAVE OUR HOME
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,265
Member No.: 6
Joined: 31-July 06



"wuih!!! iler kamu banyak banget?? ngimpi apaa tuh???!!"


--------------------
SAVE OUR NATION
SAVE OUR HOME

Top
Haruhi
Posted: Oct 7 2006, 08:10 AM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



Tiba-tiba pintu terbuka dari luar. Ternyata Haruhi

"... Sekumpulan orang-orang pemalas" ia mendesah. "Kalian lagi apa sih?"


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
mGt_62
Posted: Oct 7 2006, 08:15 AM


"Living Nightmare"
Group Icon

Group: Member
Posts: 4,091
Member No.: 38
Joined: 15-September 06



Ternyata tanpa diketahui mGt diam-diam mengikuti haruhi dan mucul di belakang punggungnya.
"Hee..ini doo no goyoumon yaa?Baru pertama kali aku melihatnya.." katanya sambil langsung nyelonong masuk ke dalam ruangan.


--------------------
"Never take life too seriously, no one gets out alive anyway..."




user posted image








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Haninozuka MafuyuKi no TaishirouBloody Saucer/---

Seorang gadis yang pendiam dan tertutup serta tidak mudah percaya pada orang lain. Merupakan seorang gadis yang kuat (baik dalam segi fisik maupun psikologis) namun sangat pemalas dan 'bossy'. Saking pemalasnya, biasanya kerjaannya hanyalah bersantai-santai di castlenya dan 'memperbudak' para bawahannya untuk melakukan hal-hal yang seharusnya menjadi kewajibannya ^^; Cepat naik darah dan egois. Ia juga berprinsip 'Kalau enggak ada untungnya buatku, buat apa dilakuin??' ^^; Ahli dalam hal meramal dan juga sangat menyukainya.


I've seen the face of death..I've seen it in its purest, yet scariest form. And it's not even similar from what any imagination can get. And I have survived.
I'm not afraid of anything...

Top
Haruhi
Posted: Oct 7 2006, 08:18 AM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



"Ah, kamu lagi MIB-san?" ia menoleh memandang Mgt. "Jangan-jangan kamu juga mau bermalas-malasan di sini?"


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
mGt_62
Posted: Oct 7 2006, 08:22 AM


"Living Nightmare"
Group Icon

Group: Member
Posts: 4,091
Member No.: 38
Joined: 15-September 06



"Yee..enak saja!!Aku disini karena aku mau menjelajahi seluruh goyoumon yang ada di red tower ini.." jawabnya.
Ia lantas menatap haruhi."Lagian kamu sendiri,kenapa bisa ada disini?" tanyanya.


--------------------
"Never take life too seriously, no one gets out alive anyway..."




user posted image








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Haninozuka MafuyuKi no TaishirouBloody Saucer/---

Seorang gadis yang pendiam dan tertutup serta tidak mudah percaya pada orang lain. Merupakan seorang gadis yang kuat (baik dalam segi fisik maupun psikologis) namun sangat pemalas dan 'bossy'. Saking pemalasnya, biasanya kerjaannya hanyalah bersantai-santai di castlenya dan 'memperbudak' para bawahannya untuk melakukan hal-hal yang seharusnya menjadi kewajibannya ^^; Cepat naik darah dan egois. Ia juga berprinsip 'Kalau enggak ada untungnya buatku, buat apa dilakuin??' ^^; Ahli dalam hal meramal dan juga sangat menyukainya.


I've seen the face of death..I've seen it in its purest, yet scariest form. And it's not even similar from what any imagination can get. And I have survived.
I'm not afraid of anything...

Top
Haruhi
Posted: Oct 7 2006, 09:25 AM


The girl with the broken smile
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,314
Member No.: 40
Joined: 16-September 06



"Nggak tau, tadi aku lagi jalan-jalan dan penasaran dengan tempat aneh ini" ia memandang Kojiro yang baru bangun tidur sambil mengernyitkan dahi "Ternyata ini kerjaan orang-orang Doo no goyoumon"


--------------------








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yamazakura HaruhiPosition: Hi no TaishirouWeapon/Jutsu:Hi no ataru sakamichi

Tingkat kesabaran minim. Tingkat kehormatan dan tenggang rasa sangat minim, tingkat rasa perikemanusiaan sangat minim sekali. Pokoknya semua sifatnya serba minim kecuali tingkat nafsu makan dan tingkat kekejaman. Hampir setiap saat selalu berkata2 kasar dan bertindak seenaknya sendiri.


"Nothing you say today is gonna bring me down..."



user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image

user posted image
Top
mGt_62
Posted: Oct 7 2006, 09:29 AM


"Living Nightmare"
Group Icon

Group: Member
Posts: 4,091
Member No.: 38
Joined: 15-September 06



"Yaaah..aku baru pertama kali kesini lho..ternyata tempatnya tidak berbeda jauh dengan goyoumon-goyoumon yang lainnya yaa.." katanya.
"Oya haruhi..bagaimana kabar di hi no goyoumon?"


--------------------
"Never take life too seriously, no one gets out alive anyway..."




user posted image








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Haninozuka MafuyuKi no TaishirouBloody Saucer/---

Seorang gadis yang pendiam dan tertutup serta tidak mudah percaya pada orang lain. Merupakan seorang gadis yang kuat (baik dalam segi fisik maupun psikologis) namun sangat pemalas dan 'bossy'. Saking pemalasnya, biasanya kerjaannya hanyalah bersantai-santai di castlenya dan 'memperbudak' para bawahannya untuk melakukan hal-hal yang seharusnya menjadi kewajibannya ^^; Cepat naik darah dan egois. Ia juga berprinsip 'Kalau enggak ada untungnya buatku, buat apa dilakuin??' ^^; Ahli dalam hal meramal dan juga sangat menyukainya.


I've seen the face of death..I've seen it in its purest, yet scariest form. And it's not even similar from what any imagination can get. And I have survived.
I'm not afraid of anything...

Top
zIFBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
Learn More · Register for Free

Topic OptionsPages: (8) [1] 2 3 ... Last »


Mibu Ichizoku Copyrights and Affiliates