Skin Gexion designed by Zeus00 of the IF Skin Zone.
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you


SDK Announcement Box
Board OFFLINE Thanks \m/
Pages: (3) 1 2 [3]  ( Go to first unread post )

 FanFic Contest for SDK Final Page, lomba fanfic lagih nie ^^
amari
Posted: May 21 2007, 04:41 PM


Sesshoumaru O Aishita Onna ^^
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,855
Member No.: 116
Joined: 30-March 07



nggak usah ngomong aja dari awal --a

bener2 penyakit yang susah disembuhkan
*hinggap dimana2 laugh.gif


--------------------
Update:
TENTANG PENDAFTARAN
FORMAT PENDAFTARAN

user posted image
Inuyasha Fortress
ARPIF








  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-
user posted imageChar Name: HayashiPosition: Taishirou Kin no CastleWeapon/Jutsu:Kimi/Diamond Dust
Pribadi yang kalem dan ramah, namun dapat berubah tanpa belas kasihan di medan pertempuran. Bersumpah setia pada Aka no Ou dan mengabdi pada Mibu Ichizoku. Memiliki kemampuan bicara dengan roh alam. Kemampuannya bermain seruling mampu menenangkan roh gentayangan sekalipun.


"Bagiku, dunia adalah tempat dimana orang yang aku sayangi berada...Bila mereka tak ada, maka duniaku pun tidak ada..."



Another Chara:
Kira Takano | Kana Takano
Top
hatake_ichigo
Posted: May 21 2007, 04:46 PM


~ Kingdom Heart Family ~
Group Icon

Group: Member
Posts: 1,479
Member No.: 20
Joined: 20-August 06



Aku kan hanya mau baca hasilnya laugh.gif

Penyakit malas emang tak ada obatnya *ngakak


--------------------
user posted image



user posted image
Top
AkiraHotaru
Posted: May 23 2007, 06:10 PM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



udah, udah. kontes fanfiknya dilanjutin ga nih?


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
premanpasar
Posted: Jun 17 2007, 11:48 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 830
Member No.: 90
Joined: 4-February 07



ak punya sih fanfic bahasa indo, tapi tentang... penyixaan terhadap...


--------------------

user posted image



"Akira x Tokito... Through spaces through ages, the burning passion will always paint night sky with sparkling flames..."


user posted image



L CHANGE THE WORLD


9.2.2008



"SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA!!!"












  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Ayuza MagiyukiPosition: Mizu no GoyouseiWeapon/Jutsu:The shooting sword Karihana

Ayuza Magiyuki, alias Ayu, adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kekuatan fisik dan magic yang hebat. Dia pendiam, tatapannya selalu dingin menyembunyikan kekosongan dan mencerminkan kewaspadaan. Ayu gadis yang angkuh, sulit bersosialisasi, dingin, kejam, dan ketus. Meskipun sering tak manusiawi, Ayu adalah penyayang hewan dan aktif dalam kampanye penyelamatan hutan.


ĒA freezing soul lies side by side with a whirling mind in this heartless maiden, donít bother yourself to say helloÖĒ


Top
AkiraHotaru
Posted: Jun 22 2007, 01:40 PM


Reach for your dream always
Group Icon

Group: Member
Posts: 3,709
Member No.: 95
Joined: 10-February 07



oh, yang itu? jangan atuh... yaah... ga tau ah. terserah kamu aja, mau submit atau nggak.


--------------------
user posted image

I saw traces of you
In a sadly blooming flower
Even though I love the rain,
Today it seems so cold

I looked up at the sky suddenly
Searching again for you
How many nights will it take
before tears become strength?

I want to meet you, my beloved
I want to touch you, itís so painful
But it wonít reach you, I canít tell you
These things wonít come true, itís too far away
You are no longer here









  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Yoshitsune AkioPosition: Hi no DairininWeapon/Jutsu:Sansetsukon

Manusia yang sangat moody ini sudah pernah merasakan kematian dan neraka. Topeng yang selalu dikenakannya adalah hadiah sekaligus hukuman, karena ia tidak bisa membohongi topeng ini. Ekspresi topeng putih yang tak pernah absen dari mukanya dapat merubah prilaku sampai ke cara berpikir.


Life is better than death, but death is not too bad, so none really matters to me

Top
premanpasar
Posted: Jun 23 2007, 02:14 PM


Great Member
Group Icon

Group: Member
Posts: 830
Member No.: 90
Joined: 4-February 07



ahahahaa tenang, nanti ak bqin yang lain.. yang lebih kejam, eh eh, maxudnya yang lebih bagus


--------------------

user posted image



"Akira x Tokito... Through spaces through ages, the burning passion will always paint night sky with sparkling flames..."


user posted image



L CHANGE THE WORLD


9.2.2008



"SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA!!!"












  Mibu Ichizoku Roleplay V.02
-The Fate of The Red Side-

user posted image
Char Name: Ayuza MagiyukiPosition: Mizu no GoyouseiWeapon/Jutsu:The shooting sword Karihana

Ayuza Magiyuki, alias Ayu, adalah gadis berusia 18 tahun yang memiliki kekuatan fisik dan magic yang hebat. Dia pendiam, tatapannya selalu dingin menyembunyikan kekosongan dan mencerminkan kewaspadaan. Ayu gadis yang angkuh, sulit bersosialisasi, dingin, kejam, dan ketus. Meskipun sering tak manusiawi, Ayu adalah penyayang hewan dan aktif dalam kampanye penyelamatan hutan.


ĒA freezing soul lies side by side with a whirling mind in this heartless maiden, donít bother yourself to say helloÖĒ


Top
zIFBoards - Free Forum Hosting
Free Forums with no limits on posts or members.
Learn More · Sign-up Now

Topic OptionsPages: (3) 1 2 [3]  Quick Reply



Mibu Ichizoku Copyrights and Affiliates